horosgeek

Dari blognya why, dia menemukan lowongan pekerjaan dengan syarat yang paling aneh pernah gua temukan. Horoskop! Yang melamar harus berhoroskop aquarius, gemini, leo, libra, atau sagitarius😀 Yang janggal itu adalah setiap tahun batas horoskop itu sebenarnya berubah. Jadi di halaman iklan lowongannya misalnya dibilang lahir antara 23 September sampai 22 Oktober. Gua yakin itu maksudnya ingin pelamar yang horoskopnya libra. Tapi masalahnya yang lahir 23 September belum tentu libra. Karena batas libranya enggak selalu jam 12 malam, bisa 23 September jam 8 pagi, bisa jam 5 pagi dst.. tergantung tahun lahirnya lah. Kerjaan yang aneh… (dah ga musim ya ngomong xxx yang aneh? :P)

Pagi ini berjumpalitan mengimpor tulisan dari http://obot.f2o.org ke sini. Mau coba akses ke server f2o tapi timeout melulu. Boro-boro mau upgrade wp-nya atau instal plugin, akses juga sulit. Mending migrasi aja sekalian.. Akhirnya bisa akses impor database dan bisa bikin dump. Ya sudah deh. Nah, sekarang pertanyaannya adalah bagaimana ekspor dari situ ke wordpress.com? Fasilitas impor wp.com cuma dari blogspot/livejournal/wordpress lain. Nggak bisa dari dump database. Akhirnya setup instalasi wordpress baru (server lokal), restore hasil dump tadi ke instalasi baru, instal plugin ekspor di wp baru, baru deh ekspor lagi ke wp.com. Sisanya tinggal ngunggah gambar-gambar dan benerin tag/categories. Nanti saja deh. Paling sempatnya baru bulan depan😀

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    rime said,

    iya ya.. syarat yang aneh..

    bintang gua Leo loh.. jadi bisa dong ya ngelamar ke situ :p

    enggak bisa, neng rime, sebab nanti komputernya dicakar sama leo hehe

  2. 2

    sofi said,

    makanya jangan lahir di tanggal kagok antara 2 horoskop! :p

    makanya punya anak jangan ikut-ikutan kagok😛


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: