daya

Di tulisan sebelumnya sudah saya ceritakan hati ini berkeping merasa kehilangan Pak Pram. Kandas sudah cita-cita berjumpa dengannya. Selepas hari jadinya beberapa bulan silam saya sudah merasa harus segera merealisasikan cita-cita tersebut. Cymbidium bicolorTapi apa daya… Seperti juga keinginan menonton Nirvana secara live, hilang sudah kesempatan tersebut. Tapi setidaknya ada satu hal yang bisa saya lakukan, melanjutkan semangat dan kecintaan Pak Pram pada nusantara.. 

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    pi said,

    emang eta anggrek jenis naon bot😀 di sini anggrek2nya lebih spektakuler. kagum aja aku jadinya hehehe. bukan tropis gitu loh. jadi pasti harus gigih membudidayakannya😀

  2. 2

    obot said,

    itu cymbidium.. tree fern orchid kalo kata wong londo..

    tulisannya aku apus.. soalnya bikin sedih hiks..

    spektakuler mah masalah selera😀 tp emang yg hibrid-hibrid itu luar biasa variasinya. masalahnya bibit atau asal tanemannya dari indo, di-hibrid di sana, di jual balik ke indo. bagusss… negara yang anehhh


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

