disleksia

entah salah baca entah terlalu banyak angka stok karbon yang berputar di kepala aku ingatnya jadwal seminar itu jam 11. sebagai manusia baik hati (hehe), walau baru jam 10 lewat sedikit aku ke ruangan seminar siapa tahu yang mau seminar perlu bantuan set proyektor dll. but oh sh*t!!! dari jendela kuintip kok sudah banyak orang? kurogoh ponsel dan lihat jam menunjukkan 10:05, wah, salah lihat jadwal jadi telat lima menit nih! cuek deh, walau pasti diomelin nggak tepat waktu. pas masuk, kenapa pemirsa senyum-senyum? lo, kenapa yang mau seminar kok duduk sebagai pemirsa? oh, ternyata ada presentasi lain. sial, ternyata ada seminar jam 9. hiks… sudah tengsin berat dan kesal, host seminar tidak melewatkan kesempatan untuk menyindir, “kalau seminar jam 9 datanglah jam 9, jangan jam 10”. yee, namanya juga silap. sudah kubilang salah jadwal tapi nggak percaya. ya sudahlah.. my bad. mau bilang apa lagi coba?

begitulah.. niat baik tidak selamanya tampak baik di mata orang. so don’t judge before you know the fact! ah, fakta.. apa artinya di jaman edan saat orang lebih suka mengumbar emosi ketimbang berkepala dingin. but, let’s be good anyway!

(baru sadar tanggalnya 13 –emangnya ngaruh ya? hehe)

1 Response so far »

  1. 1

    pi said,

    are?????? *pertanyaan urang jepun mun kaget bin hera* kalo versi alif sih: aye????


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: