Life begin at …

*”Any man who is under 30, and is not a liberal, has no heart;
and any man who is over 30, and is not a conservative, has no brains.” — Sir Winston Churchill*

Hmm.. apa rasanya ya ‘jadi’ 30?
Tidak perlu menunggu 30, saat ini pun aku mulai lebih pragmatis. Entah aku mulai kehilangan hati atau mulai berotak😕 Orang bilang ‘hidup’ dimulai saat 40 tahun. *Life begin at forty*. Jadi, Churchill mungkin benar, kita diberi tigapuluh tahun sejak laihir untuk membuat hidup kita berwarna. Berkarya dengan ‘gairah’–yang biasanya jauh dari sifat konservatif. Tapi untuk mengolah kematangan jiwa sedikit banyak diperlukan sifat konservatif dan nggak (sok) liberal demi menjelang hidup yang lebih bermakna.

Yang jelas aku tidak berhenti tersenyum saat membuka [kontact](http://kontact.org “KDE-Kontact”)ku yang mengingatkan seseorang akan beranjak tigapuluh sebentar lagi.

tigapuluh

Well, brother, may the Light always be with you. (and success with your (current?) crush😉 )

5 Tanggapan so far »

  1. 1

    wind in his hair said,

    life begins when one little sperm has successfully entered ovum wall in your mother’s womb…man.

    you have the right to fill your life with colors anytime as long as you can still catch your breath.

    wuahahahaha…..sok banget aku pake basa inggris. kaga ngarti juga.

  2. 2

    piw said,

    Bot, life begins at thirty lagi, lain forty😡

  3. 3

    angga said,

    emang rasanya gimana sih kalo udah makin tua ?😀
    gara2 keseringan main sama yang masih muda, jadi kaget juga waktu sadar, ..iya yah..saya juga udah makin tua..meskipun masih jauh dari 30..:-D
    jadi, kamu kapan bot?:mrgreen:

  4. 4

    obot said,

    hai, ben.. :wave:

    forty ah, pi..❓ ato sixty ya😯

    betul, ngga.. kita ini tidak baik untuk sering2 main sama yang muda, selain emang ketuaan😆 juga “menipu” diri seperti katamu, lebih baik kita2 ini sowan (berkunjung) ke yang uzur atau ziarah kubur… :boxedin:

  5. 5

    nia said,

    ga nymbung ama yg diatas..budi rahardjo teh saha sih?


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: