anak

Mumpung ada yang *ngaku* jadi anak😉 aku ngaku juga deh bahwa aku memang *childlike* (**bukan** *childish* lho!) Gue masih suka dan terhibur dengan hal-hal yang berbau anak-anak. Contohnya, lebih suka nonton nickelodeon ketimbang buser :)) Termasuk mengisi kuis konyol berikut:


See what Rugrat you are.

I am Tommy:mrgreen: Yang menyebalkan dari *orang dewasa* adalah mereka selalu menganggap diri mereka lebih pandai dari kita. Bahkan Angelica yang jelas-jelas belum dewasa pun suka begitu (yang nggak nonton Rugrats nggak akan ngerti😉 ) Dan itulah masalah terbesar *orang dewasa*, mereka malas belajar hal-hal baru dan menganggap semua hal adalah rutinitas. Mereka menerima saja semuanya tanpa ingin mencari hal-hal baru.

Cerita lain.. Setelah sekian lama tidak menghabiskan malam di kampus, bersama Piki tadi meracuni anak-anak (standar :smile:). Benarlah, “jamaah” yang datang adalah orang-orang yang punya “childlike quality”. Tanpa itu, kita akan menganggap semuanya sudah terlampau “berat” untuk dibicarakan, boro-boro bergairah mencari dan berimajinasi kemungkinan-kemungkinan baru..😐
Maka berbagialah semua orang yang masih bisa menikmati kehidupan dari sudut pandang seorang bocah yang ceria dan kritis🙂

Ironisnya.. Ternyata gue sudah semakin tua :faint: Kalau biasanya jam 21.00 itu baru ‘on’, sekarang gue sudah mulai tidak konsen :zzz: mungkin karena lapar juga sih =/ Bahkan walaupun rasanya kita sudah memberi racun di atas LD50 Ocep masih belum teler! Masih segar :bouncy: Malahan Ilma masih bisa memberi pertanyaan pelik yang sempat membuat gue memutar otak cukup lama. Duh, senangnya ya jadi anak muda. Semoga mereka menjadi penerus bangsa yang hebat :pray:

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    piw said,

    sok geura punya anak😛

  2. 2

    obot said,

    amien.. :pray:🙂


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: