MISSION: ACCOMPLISHED!

============================================
CODENAME	: 	Operation Web Design
TARGET OF
OPERATION	: 	Bio Lecturer of Hedonesia
OPERATIVES	: 	Agent IT
			Agent YH
OBJECTIVES	: 	- Design! not HTML editing (wait a sec.
			  it sounds like creationist speaking =/ )
			- Applying idea engineering for teaching
			- Liberty of choosing software
TIME		:	Last week of July, 2004
STATUS		:	Completed
CASSUALTIES	:	Agent IT - ill
			Agent YH - fatigued
-EOT-
=============================================

and the long days is oooooover…

senangnya hatiku,
hilang panas demamku..😀 heheh. serius d, seneng banget
pelatihannya udah selesai. seminggu kemaren sebenernya aku
ga dalam kondisi ok buat ‘ngajar’.. tapi apa boleh buat..
misi harus dijalankan.

selain senang udah beres,
seneng juga ngeliat pesertanya cukup antusias. Barulah
kemarin aku tersadar (kembali) betapa timpang negeri
hedonesia ini. Kalau kita sudah terbiasa dengan internet,
bersyukurlah. karena masih banyyyak
janda2^H^H^H^H^H^Hsodara2 kita yang sulit terhubung dengan
jejaring jagad maya. Bersyukurlah! and stop accessing
friendster😛

Seperti biasa, berhubung yang beraksi
adalah agent YH & IT, maka metode pelatihan yang digunakan
tidaklah lazim😉 Kita gak pengen peserta dijejali dengan
tag HTML dan hal2 yang ‘gak penting deh’.. –okay, memang
penting memahami tag, tapi untuk belajar toh kita bisa
menggunakan metode yang lebih nyaman tapi menantang, kan..
Jadinya.. kemarin itu mereka lebih diajak mendesain
kerangka gagasan modul digital/multimedia. Soalnya,
seringkali modul2 dibuat ‘asalkan digital’ tanpa paham
perbedaan modul konvensional dan modul hiperteks (teks
bertautan). Yang bikin geli sih, pas ngejailin dosen2 itu
dengan……. ngasih mereka kuis!!
heheheh Kapan lagi ngasih ujian ke dosen?!😛

Ternyata, hasilnya tidak terlalu mengecewakan (1, 2, 3, 4)
. Emang belum rapih sih, tapi yang penting sudah
terlihat gagasannya. Kita tidak bisa berharap terlalu
banyak dari hasil dua hari kerja, toh.. i think it’s quite
awesome

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: