relearning..

semakin lama rasanya gue semakin menyelami fotografi. Gue
gak bisa bilang karya gue makin enak dilihat orang, tapi
gue makin menikmati seluruh proses dari masang film,
ngonsep, sampai menekan rana. Menikmati keresahan menanti
hasil foto.. dan menerima hasilnya, entah indah dilihat
atau malah bikin pengen njitak pala ‘ndiri.

dalam proses
menikmati itu, gue nemu beberapa situs yang
‘kenapagaknemudaridulu!!!’. Gue akui Mr. Greenspun of
photo.net yang menggugah gue belajar foto dan juga @
sebagai suhu pertama,, tapi setelah melihat situsnya Dan
Heller
.. hmmm.. rasanya seperti baru belajar aja..!
highly recommended!
but alas my
research need more attention than this hobby. BACK TO
WORK, WILL YA!! =/

Tinggalkan Balasan

