koq sama?

Hwarakadah. ternyata aku memilih templat yang sama dengan pak Budi Rahardjo🙂 Tapi percayalah, bukan gue yang ikut2an dia. Kemungkinan besar sih dia yang ikut2an aku heheheh..belagu amat nih gue😉

Well, pas aku tau ada templat2 baru emang templat inilah yang aku rasa paling gue banget!. Makanya aku pilih. Jadi mungkin pak budi itu satu minat sama aku kali ya.. hmm.. tapi bisa jadi emang bener. gue minat kompie, open source, and the like, walo tidak mendalami. aku juga suka rock, peduli sama pendidikan (though that my OWN education have been through thunderstorm😉, dst..

Jadi, mungkin emang ada kaitan antara minat aku dan si pak bud dengan pengambilan keputusan kita ngambil templat yang sama. duh.. jadi inget kuliah behavioural ecology.. Dasar manusia emang selalu penasaran, pengambilan keputusan burung untuk hinggap atau terbang ke pohon berikut aja dipikirin.. dibikin model.. Kalo hinggap, hinggap di mana? kalo berikut ke mana? kenapa?
too big to fuss about? mungkin.
models can’t tell you the truth? tentu saja.
all models are wrong, but some are useful tapi setidaknya otaknya dipake buat MIKIR dan bukan buat korupsi!

Kembali ke pak BR, tulisan di blog-nya asik juga buat disimak, apalagi yang ini. Lumayan lah buat jadi cemeti =)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: