morning has broken

I’m not a morning person. Gue ngaku! kuliah jam 8..dateng jam 8.30😉 tapi gak masalah! karena gue punya radar hebat yang bisa mendeteksi kedatangan dosen:) dateng 8.30 itu gak masalah, karena bos tercinta pasti masih terhadang macet dan lain sebagainya (dasar orang sibuk..). Biasanya jam 8.15 akan ada sms.. beeep…: ‘saya masih di jalan. tunggu’. tuuh bener kan😉

Radar hebat ini juga bisa mendeteksi kedatangan dosen! Kalo di pagi hari nan cerah gue merasa lebih suka untuk ngopi dan baca2 ketimbang mandi dan pergi kuliah…. itu artinya si bos tidak akan datang! dan beeep.. sms datang: ‘sorry. hari ini tidak ada kuliah. saya di jkt’😀

tapi bukan radar kemalasan itu yang membuat gue takjub hari ini.. Tadi pagi gue berhasil melawan rasa malas dan pergi ke kampus saat masih pagi buta (baca: jam 7 waktu obot hehe) Biar kata jalanan udah rame, tapi pergi “sepagi” itu cukup membuat gue bangga🙂 sampe kampus jalan2 keliling kampus bareng Angga+Yaya sambil berburu foto. Dan itulah dua hal yang gue kangenin. apalagi yang jalan2 keliling kampus…duh… dulu itu tiap minggu bisa dua kali keliling kampus. kadang cuma strolling around, kadang sambil ngamatin belasan jenis burung kampus (kalo ditambah sama yang lepasan sih bisa lebih dari 20).. AND IT’S SOOOOO REFRESHING!

thank god for this morning, i’ll do it more often.

Tinggalkan Balasan

