lelah…

seperti biasa, banyak yang ingin ditulis, tapi apa daya waktu juga yang bikin blog ini ga sempet aku perbaikin [still look like a shit on Internet Exploder ™]
Jumat kemaren akhirnya aku jadi ke Cibodas/TNGP, walau dihadang batuk, disiksa pilek, ditantang rintik hujan, dibuat lelah oleh lutut yang sedikit nyengsol [pasturungununglututnyasakiiitibanget:( ].. DAN ujian/presentasi hari senennyah! akhirnya aku tetep nekat pergi juga :p

buat hal ini reputasi aku kayanya buruk juga.. dulu itu seminggu sebelon sidang, masih sempet2nya ke ranca upas ngeliatin anak2 lagi OS🙂 walo aku ngerasa acara itu ‘waste’ buat pesertanya.. yang penting kan bisa poto2🙂 dan itulah 1 rol foto slide pertama gue.
Dasar beruntung, pas pulangnya aku nemu momen yang indah banget, Bandung yang masih diselimuti kabut/awan dipandang dari atas Ciwidey…..cantik banget! Salah satu hasilnya sempet aku pampang di FN [lupa loginnya.. apalagi passwdnya =( ] tapi kalo dipikir2 lagi mestinya foto itu bisa lebih bagus lagi.. yah, maklum lah.. namanya juga baru satu rol..

OS

nah.. ngomong2 OS.. tadi sempet liat anak2 lagi… tapi terus terang aku ngerasa sedih. Mereka nggak tau apa yang sedang mereka lakukan. Gak panitianya, gak pesertanya.. what a waste.. Jelas jauh banget dari misi membentuk manusia kritis, percaya diri, dan peneliti/naturalis sejati. Yang paling nggak aku pahami adalah sejak kapan misi tersebut hilang dari benak mereka.. inikah potret masa depan kita…that the future is no future??? Sebenernya aku berharap bisa diskusi tentang hal ini bareng mereka besok, tapi kelihatannya acara diskusinya bakal dihapus .

Yah, mungkin inilah potret sejati bangsa ini, dimana partisipasi yang paling bagus yang bisa ditampilkan hanya dalam bentuk mobilisasi (OS, kampanye, demo ga jelas..), prestasi paling sohor adalah yang tidak bermanfaat bagi orang banyak (korupsi, fanatisme, menyokong hayunhaha), dst..

tapi tadi yang membuat senang adalah ketika berhasil memfasilitasi Soujiro yang ngecengin peserta😉 Anak ini emang agak2 ajaib, kalo ngeceng pasti sukses…..ditolak! hihihi. Abisnya ‘agresif’ banget sih, tapi gimana para perempuan tidak ngeri kalo sang Arjuna langsung pasang be my girlfirend mode == on. Pendekatan dulu kek.. kenalan2 dulu kek.. ngobrol2 dulu kek… dasar Soujiro.

moga2 semua kerjaan gue cepet beres [perbaikan modul ->sial banget, file2ku sepertinya keapusin ama ‘it’ hiks… but nevermind, i have the backup. proposal, benerin ‘barts’, my old PC, rencananya mo dijadiin server] biar bisa ngoprek blog ini lagi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: